Mengupas Kisah iPad 2


Image

Dengan perkembangan teknologi dan telekomunikasi yang berkembang sangat cepat  mungkin beberapa tahun lalu kita hanya mengenal handphone, PC, dan lain-lain. Namun kini kita sudah banyak mengenal teknologi lain seperti Notebook, Laptop, Tablet, iPad, dan lain-lain. Bicara tentang iPad, saat pertama kali dikeluarkannya iPad oleh perusahaan Apple teknologi canggih ini langsung terjual dengan cepat di pasaran, dengan berjalannya waktu kini juga hadir beberapa generasi penerus dari iPad yaitu iPad 2, iPad 3. Yang kali ini akan kita bahas adlah iPad 2. iPad 2 seperti kita tahu memiliki kelibihan yang cukup banyak dengan generasi sebelumnya mulai dari ketebalan, desain, bahan, dan tentu performanya juga berbeda. iPad 2 dilengkapi dengan Apple A5 Dual-Core 1 GHz prosessor dan memeiliki Sistem Operasi iOS 4 tentu dengan ini saja sudah memperilahatkan bahwa iPad 2 mempunyai performa yang lebih canggih. Memiliki layar 9.7 inchi dengan bobot kurang lebih 0.6 kg iPad 2 ini akan sangat nyaman untuk anda bawa bepergian.

Di desain dengan dua varian warna hitam dan putih dengan konsep pemilihan warna glossy yang membuat ipad 2 ini sangat ellegan untuk dimiliki. Salah atu yang menjadi kelebihan iPad 2 dibandingkan dengan iPad sebelumnya adalah iPad 2 memiliki sebuah fitur yang bernama FaceTime. iPad 2 ini pun dilengkapi juga dengan baterai Lithium – Polymer yang tahan hingga 10 jam meskipun kita menggunakannya secara non – stop. Jika kita berbicara tentang harga dari iPad 2 ini sebenarnya beragam, harga jual dari iPad 2 ini sebetulnya di tentukan dari berapa besarkan kapasitas memori yang terdapat pada iPad  2 tersebut dan apakah iPad 2 itu memiliki fitur 3G. mungkin kedua faktor itu lah yang sebenranya mempengaruhi harga jual dari iPad 2 itu sendiri, seperti harga dari iPad 2 [ 64 GB/ WiFi ] jauh lebih murah jika kita bandingkan dengan harga iPad 2 [ 64 GB/ WiFi/ 3G ]. Tetapi jika kita melihat dari spesifikasi keseluruhan pada kedua iPad 2 tersebut sebenarnya sama saja, sama – sama menggunakan tipe Prosessor yang sama dan memiliki Sistem Operasi yang sama pula. Jadi jagan sampai anda tertipu dengan harga jual iPad 2 di pasaran.

Jika kita lihat dipasaran mungkin harga iPad 2 ini tidak seperti pendahulunya yang sangat menggoncangkan dunia persaingan pasar teknologi, tetapi bukan berarti iPad 2 ini adalah produk gagal buktinya masih cukup banyak peminat dari iPad 2 ini di pasaran Indonesia maupun pasaran Internasional. Mungkin hanya itu saja informasi tentang ipad 2 yang bisa saya bagi dengan anda semua. Semoga bisa membantu dan menjadi sebuah bahan referensi untuk anda, keluarga anda dan teman – teman anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s