Jelajahi dan Ubah Berbagai Fitur Menarik di Samsung Tab Galaxy


Suatu hal yang menyenangkan jika berbagai fitur pada Samsung Tab Galaxy anda di setting sesuai dengan keinginan anda sendiri. berjalan dengan Sistem Operasi Android 2.2 ( Froyo) dan memiliki layar sentuh yang cukup luas membuat anda lebih nyaman dalam mengatur berbagai fitur – fitur menarik yang terdapat pada Samsung Tab Galaxy. Berikut ini saya akan memberikan beberapa cara mengubah beberapa fitur yang terdapat pada Samsung Tab Galaxy anda dan menjelajahi lebih dalam fitur – fitur menarik dari . mungkin ada beberapa orang yang sudah tahu tentang hal ini tapi saya hanya ingin lebih membaginya lagi dengan semua pengguna Samsung Tab Galaxy.

  • Memindahkan Ikon Menu

Memindahkan ikon menu utama sesuai keinginan anda. caranya adalah sentuh tombol Option -> Edit, lalu sentuh agak lama ikon menu dan geser ke posisi yang anda inginkan.

  • Hapus Isi HomeScreen

Cara yang mudah untuk menghapus isi dari HomeScreen adalah dengan cara sentuh agak lama Widget, ShortCut atau Folder yang anda ingin hapus sampai menghitam lalu seret ke ikon Remove.

 

  • Aktifkan Fitur Swype

Dengan fitur Swype anda cukup mengusap layar jika ingin mengetik. Cara mengaktifkan fitur swipe ini cukup mudah, anda tinggal pilih Setting -> Local and Text –> Selec Input Mode -> pilih Swype. Dan untuk mengatur kinerja dari Swype anda cukup melakukan, pilih Setting -> Local and Text -> Swype, Capitalizations, Speed vs Accuracy dan yang lainnya.

  • Tambah HomeScreen Samsung Tab anda

Untuk menambah HomeScreen caranya adalah cubit layar lalu akan muncul daftar HomeScreen yang ada. Sentuh tanda tambah pada salah satu homeScreen. Anda bisa membuat HomeScreen hingga 9 buah.

  • Mematikan aplikasi yang sedang berjalan

Ada beberapa aplikasi yang berjalan secara background, hal ini tentu akan menguras baterai dari Samsung Tab Galaxy anda. dan cara untuk mematikan aplikasi seperti itu adalah. Pilih Setting -> Applications -> Manage Application -> Running. Pilihlah aplikasi yang akan dihentikan lalu tekan Force. Dan jika anda ingin meng-Uninstall aplikasi tersebuat anda hanya tinggal memilih Setting -> Applications -> Manage Application -> Running lalu tekan tombol Uninstall pada aplikasi yang anda inginkan.

  • Wifi Router

Jaringan 3G / HSDPA pada Samsung Tab Galaxy bisa dipakai bersama-sama dengan perangkat lain melalui WiFi. Caranya adalah pilih Setting -> Wireless and Network -> Mobile AP. Ceklist tanda Mobile AP dan sentuh Mobile AP Setting untuk mengaktifkan jaringan HotSpot. Anda bisa membagi jaringan ini kepada 5 perangkat milik teman anda.

Itu tadi beberapa tips atau cara untuk mengubah beberapa fitur yang terdapat di Samsung Tab Galaxy. Dan saya pun mempunyai sebuah referensi bagi anda yang ingin memiliki Samsung Tab Galaxy dari versi lama hingga Samsung Galaxy versi terbaru anda dapat mengunjungi situs Kliknklik.com. di Kliknklik.com tersedia berbagai macam tipe Samsung Tab Galaxy dan berbagai produk lainnya. Semoga informasi ini bisa membantu dan menjadi sebuah referensi yang baik bagi anda, keluarga dan teman-teman.

One thought on “Jelajahi dan Ubah Berbagai Fitur Menarik di Samsung Tab Galaxy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s