Optimalkan kinerja Baterai Pada Pc Tablet Anda


Optimalkan kinerja Baterai Pada Pc Tablet Anda. Pc Tablet adalah sebuah perangkat pengembangan dari sebuah Komputer Normal sehingga berubah bentuk menjadi hebih praktis dan dapat di bawa kemana saja dengan nyaman. Namun dibalik itu semua sebenarnya ada yang menjadi sebuah nilai minus pada produk Pc Tablet tersebut, hal itu adalah di bagian baterai. Dari hasil riset study kasus terhadap para pengguna Pc Tablet. Dan pada urutan teratas masalah yang sering terjadi pada Pc Tablet adalah kerusakan pada baterai atau kualitas dan kinerja baterai yang menurun. 

Image

Dan sekarang saya akan sedikit berbagi tips tentang cara mengoptipalkan kinerja baterai pada perangkat Pc Tablet kesayangan anda. dan tips ini berlaku untu semua jenis Pc Tablet yang menggunakan Sistem Operasi Android.

1.   Pada saat proses pengisian baterai ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Sebelum anda melakukan proses pengisian baterai pastikan baterai Pc Tablet anda dalam keadaan low dan pada saat proses pengisian baterai pastikan juga baterai benar – benar sudah dalam keadaan terisi penuh baru anda dapat menghentikan proses pengisian tersebut. kedua hal ini seringkali disepelekan oleh para pengguna Pc Tablet namun sebenarnya hal ini lah yang akan menentukan seberapa panjangkah umur baterai dari Pc Tablet anda.

2.   Toggle Switch adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengontrol (on / off) paket data, WiFi, GPS, Bluetooth, dan yang lainnya. Aplikasi ini memiliki widget khusu yang dapat anda simpan di layar desktop. Jadi aplikasi ini cukup wajib untuk anda install agar anda dapat mengatur fitur konektivitas yang biasanya cukup banyak memakan energy baterai sebuah Pc Tablet.

Image

3.   Anda juga harus mengatur kecerahan layar Pc Tablet anda. dan anda juga harus memperhatikan pengaturan Wallpaper, Screen Timeout, Animasi bergerak. Agar kinerja baterai anda dapat lebih optimal gunakanlah wallpaper standar, matikan Animasi Bergerak dan setting Screen Timeout pada keadaan normal tidak terlalu cepat atau tidak juga terlalu lama. Pengaturan Screen Timeout yang normal atau standart adalah sekitar 30 detik sampai 1 menit.

4.   Lakukan operasi besar – besar terhadap Pc Tablet anda. operasi besar – besaran disini bukan berarti anda memvongkar perangkat Pc Tablet anda tapi operasi besar – besaran disini adalah menghapus atau meng-uninstall semua aplikasi yang tidak perlu atau tidak terpakai lagi. Memang hal ini sedikit memakan waktu tapi jika Pc Tablet anda terus menumpuk aplikasi yang tidak perlu itu akan menaikan sistem kerja CPU dan akan membuat baterai pada Pc Tablet anda akan cepat habis.

Image

Itu tadi sedikit tips dari saya semoga bisa membantu anda semua khususnya bagi anda pengguna Pc Tablet. Dan saya juga memiliki sebuah referensi tempat dimana anda bisa menemukan berbagai produk Pc tablet yang beragam denga harga yang bervariatif. Anda dapat mengunjungi situs Kliknklik.com. dan semoga info ini bisa menjadi sebuah refernsi yang baik untuk anda, keluarga dan teman – teman terdekat anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s