Pc Tablet Android , Apple iPad Dan iPhone Pengaruhi Sistem Belanja Online.


Pc Tablet Android,  Apple iPad Dan iPhone Pengaruhi Sistem Belanja Online. Dengan munculnya berbagai perangkat hasil dari perkembangan teknologi seperti Apple iPhone, Apple iPad, dan Pc Tablet Android. Hal tersebut ternyata sangat lah berpengaruh kepada sistem Belanja Secara online atau sering disebut juga Online Shopping. Dan diprediksi beberapa tahun kedepan orang – orang akan lebih melakukan proses belanja secara online melalui iPhone , iPad dan Pc Tablet Android dari pada melalui sebuah Home PC, Laptop atau Notebook.

ImageMelalui sebuah riset terhadap beberapa kalangan masyarakat, menunjukan hasil bahwa kebanyakan dari mereka lebih senang melakukan proses transaksi belanja secara online melalui perangkat iPad, iPhone, dan Pc Tablet dari pada menggunakan Home PC atau Laptop dengan alasan mereka bisa lebih mudah, lebih praktis dan lebih cepat dalam melakukan proses belanja secara online tersebut.

Dan berdasarkan data dari IBM Coremetrics Benchmark melaporkan bahwa berdasarkan penelitian dari kurang lebih 500 situs retail terkemuka di Amerika Serikat dengan menggunakan analisa teknologi yang dapat menunjukan penghitungan data penjualan dan pemasaran secara online baik melalui social media,  ponsel, atau media lainnya menunjukan bahwa sebagian besar proses transaksi penjualan melalui perangkat iPad, iPhone, dan Pc Tablet.

Image

Lebih banyaknya jumlah proses transaksi belanja online melalui perangkat iPad, iPhone dan Pc Tablet mungkin juga dikarenakan mereka bisa lebih mobile mengakses sebuah situs online shop tersebut dimana pun mereka berada. Sehingga mereka masih tetap bisa pergi jalan – jalan bersama teman – teman terdekat namun tetap dapat melakukan proses transaksi belanja secara online.

Proses pembelian melalui iPad dan Pc Tablet ternyata lebih banyak diminati seperti tercatat pada hasil laporan riset IBM yang menunjukan bahwa setiap bulannya proses pembelian suatu barang dengan sistem Online melalui perangkat iPad dan Pc Tablet mengalami peningkatan sebanyak kurang lebih 6.8 persen. Hal ini tentu lebih banyak jika kita bandingkan dengan penambahan jumlah pemakai perangkat lain dalam proses pembelian secara online yang setiap bulannya hanya mengalami kenaikan sekitar 3.6 persen.

Image

Dan IBM pun sedikit mengeluarkan prediksi setelah melakukan riset tersebut. IBM memprediksikan bahwa pengunjung yang melakukan proses pembelian secara online atau berbelanja secara online yang berasal dari social media akan mengalami kenaikan cukup besar di setiap bulannya. Karena tecatat bahwa pengunjung yang berasal dari social media yang melakukan proses transaksi belanja secara online mengalami peningkatan setiap bulannya sekitar 9.2 persen. Angka yang cukup besar jika dibandingkan dengan rata – rata keseluruhan pengunjung yang melakukan proses berbelanja secara online atau melakukan transaksi pembelian secara online.

Image

Dan sedikit saran dari saya jika anda akan melakukan sebuah transaksi secara online apapun itu barang yang akan anda beli dan melalui apapun itu anda akan mengaksesnya, satu hal yang harus anda perhatikan pastikan bahwa Toko online tersebut benar – benar terpercaya. Saya juga memiliki sebuah referensi tempat sebuah toko komputer online yaitu Kliknklik.com. sebuah Toko Komputer Online yang sangat terpercaya dengan barang yang berkualitas dan beragam dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Dan semoga informasi yang saya berikan bisa membantu dan menjadi sebuah referensi yang baik bagi anda dan orang – orang disekitar anda.  

One thought on “Pc Tablet Android , Apple iPad Dan iPhone Pengaruhi Sistem Belanja Online.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s