Samsung Galaxy S3 : touchwiz UI nya yang berkarakteristik natural dan alami


Kepopuleran Samsung dengan Samsung Galaxy S3 nya memang semakin tak terbendung. Salah satu fitur yang paling saya kagumi dari gadget ini adalah antar muka touchwiz UI nya yang berkarakteristik natural dan alami. sebagai contoh Virtual live Lockscreennya yang bertemakan gelombang air yang beriak bahkan lengkap dengan soun

Source Image : teknoup.com

d tetesan airnya yang akan terdengar setiap saat kita akan membuka pengunci layarnya.

Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat dua tombol haptick yang berfungsi sebagai tombol menu dan back juga terdapat satu tombol utama yang berfungsi sebagai tombol home. Sementara itu pada sisi kiri ponsel terdapat tombol volume yang merupakan karakteristik khas samsung untuk produk tabletnya.

Untuk port audionya terdapat di bagian atasnya dengan ukuran jack 3.5mm. Sedangkan untuk tombol kamera dapat dijumpai pada bagian sebelah kanan samsung galaxy tersebut.

Dan untuk OS, Samsung menggandeng android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich yang membuat saya benar-benar tertarik untuk membeli gadget ini. Memiliki Gadget Samsung dengan paduan OS terbaru besutan Google merupakan salah pengalaman yang patut anda rasakan.

Misi Samsung membawa tema alam kedalam produknya merupakan strategi yang sangat bagus. Seakan-akan Samsung mengikuti trend Eco Friendly technology yang saat ini sedang populer. Selain itu dengan adanya tema alam tentunya bisa mengurangi frekuensi stres dikarenakan gadget ini dapat dipastikan akan selalu menemani aktivitas kita sehari-hari, dan akan mengingatkan kita kepada suasana alam di tengah bisingnya aktivitas yang kita lakukan. Untuk melihat beberapa koleksi dari tablet samsung anda dapat mengunjungi http://kliknklik.com/179-samsung

Google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s