Rumor Terbaru Dari Samsung Galaxy S IV Kembali Beredar


Lagi – lagi rumor tentang produk Smartphone besutan perusahaan Samsung yang diberinama Samsung Galaxy S IV kembali beredar di publik. Kali ini ada sebuah konfirmasi yang mengatakan bahwa perangkat Samsung Galaxy S IV akan menggunakan Chipset Exynos 5450 dengan CPU Cortex –A15 Quad –Core, selain itu juga dikabarkan Samsung akan memasangkan kamera dengan kemampuan 13 MP untuk menggantikan kamera yang dipakai Samsung Galaxy S seri sebelumnya yang hanya memiliki resolusi 8 MP.

Penggunaan fitur kamera 13 MP sebelumnya dikabarkan akan dipasangkan pada produk Samsung Galaxy Note II yang telah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun hal itu tidak terlasana karena menurut kabar yang merebak perusahaan pemasok sensor bagi perusahaan Samsung yaitu Sony tidak dapat memproduksi sensor 13 MP dalam jumlah yang cukup, karena Sony sendiri juga harus menyuplai sensor untuk LG Optimus G. sedangkan kabar lainnya adalah layar yang akan diusung oleh Samsung Galaxy S IV akan berukuran 4.99 inci bertipe Super AMOLED dengan resolusi 1080p. ini berarti layar yang akan di gunakan oleh Samsung Galxy S IV memiliki kerapatan sekitar 441 ppi atau dua kali lebih baik dari kerapatan Retina Display pada iPhone.

Chipset Exynos 5450 versi Quad –Core yang dari Chipset 5250 yang digunakan oleh Pc Tablet Nexus 10. Jika hal tersebut memang benar maka Chipset yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S IV akan jauh lebih unggul dibandingkan Chipset lainnya yang saat ini banyak digunakan pada handset kelas atas lainnya. perangkat Smartphone Besutan Samsung ini diprediksi akan muncul saat CES 2013 pada bulan januari mendatang dan baru akan dirilis pada triwulan kedua tahun depan.

untuk melihat informasi dan berita menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Source : http://kliknklik.com/blogs/rumor-terbaru-dari-samsung-galaxy-s-iv-kembali-beredar/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s