Berniat Membeli Nexus 7 16 GB Malah Dapat Nexus 7 32 GB


Pc Tablet Google Nexus 7 baru tersedia dalam dua variasi media penyimpananyaitu 8 GB dan 16 GB. Beberapa saat yang lalu ada seorang warga di jepang yang berniat untuk membeli sebuah Pc Tablet Nexus 7 dengan model 16 GB, namun seperti mendapatkan durian runtuh pria tersebut yang berniat membeli Nexus 7 16 GB dan telah membayarkan uang sesuai dengan harga yang ditentukan ternyata pria tersebut tidak mendapatkan Nexus 7 16 GB namun mendapatkan Nexus 7 dengan kapasitas 2 kali lipat lebih besar yaitu 32 GB. Padahal model 32 GB sendiri belum diumumkan kehadirannya dan juga belum ada di pasaran sehingga membuat mungkin pria tersebut adalah orang pertama dan satu – satunya yang memiliki Pc Tablet Nexus 7 32 GB samapai saat ini.

Pihak Google sendiri memang belum mengkonfirmasi kebenaran apakah Nexus 7 dengan kapasitas 32 GB akan diluncurkan menyususl perangkat Nexus 7 dengan kapasitas 8 GB dan 16 GB  yang sudah beredar di pasaran. Namun dengan secara tidak sengajanya terjual perangkat Nexus 7 32 GB tersebut, seperti menegaskan bahwa Google memang berkemungkinan besar akan mengeluarkan Pc Tablet Nexus dengan model 32 GB.

Kehadiran Nexus 7 32 GB juga sangat menarik banyak perhatian karena akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi Amazon Kindle Fire 2 dan Kindle Fire  HD. Google Nexus 7 8 GB sendiri di banderol dengan harga US$ 199 dan model 16 GB dibanderol dengan harga US$ 249, karena perangkat Pc Tablet Nexus 7 ini tidak dilengkapi dengan fasilitas slot Micro SD maka kehadiran model 32 GB sangatlah ditunggu – tunggu oleh para pengguna yang suka menyimpan banyak data atau mendownload aplikasi dan game. Kemungkinan harga yang dipatok untuk sebuah perangkat Nexus 7 32 GB sekitar US$300.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Source : http://kliknklik.com/blogs/berniat-membeli-nexus-7-16-gb-malah-dapat-nexus-7-32-gb/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s