Prosesor Dan Pc Tablet Terbaru AMD ?


Perusahaan besar pembesut komponen Prosesor yaitu AMD nampaknya memang sangat serius  dalam berkecimpung di pasar Pc Tablet dunia. Terbukti  pada ajang MWC 2013 yang lalu AMD memamerkan sebuah perangkat Pc Tablet buatan Compal dengan dilengkapi prosesor AMD Temash yang mengusung sebuah teknologi terbaru dari AMD yang diberinama Turbo Dock. Pc Tablet ini juga hadir dengan berbasiskan Sistem operasi Windows 8 (Non-RT).

pc tablet, amd, mwc 2013, prosesor , temash

Hingga saat ini memang masih belum ada informasi lengkap mengenai prosesor AMD Temash, beberapa informasi yang sudah beredar menyebutkan Temash akan dilengkapi dengan Jaguar Core dengan GPU berbasiskan arsitektur GCN. Akan tetapi baru – baru ini juga tersiar kabar mengenai varian prosesor AMD APU Temash. Informasi tersebut mengatakan bahwa salah satu varian prosesor AMD APU Temash adalah A4-1200. Prosesor ini akan dilengkapi dengan 2 buah Core Jaguar dengan clock speed 1 GHz. Sedangkan unit GPU dari SoC ini adalah Radeon HD 8180.

pc tablet, amd, mwc 2013, prosesor , temash

AMD A4-1200 memang bukan menjadi satu – satunya varian dari prosesor Temash karena perangkat Pc Tablet AMD yang hadir pada saat gelaran MWC 2013 kemarin ternyata menggunakan prosesor Temash Quad-Core. dengan terjunnya AMD ke dalam pasar Pc Tablet dunia, semakin menambah pilihan konsumen dalam memilih perangkat – perangkat Pc Tablet berbasis Sistem Operasi Windows 8. Namun apakah AMD bisa terbersaing dengan berbagai kompetitor di pasar Pc Tablet dunia atau justru sebaliknya.

Untuk mengetahui informasi menarik lain dan untuk mendapatkan penawaran menarik seputar produk – produk Laptop, Pc Tablet, Smartphone dan yang lainnya anda dapat langsung melihatnya disini.

Google +

pc tablet, samsung galaxy, harga tablet, harga tablet pc, kliknklik,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s