Microsoft Siap Luncurkan Pc Tablet Berukuran 7 Inci


Perusahaan Microsoft kembali melebarkan sayapnya pada pasar Pc Tablet dunia. Setelah sebelumnya meluncurkan Pc Tablet Microsoft Surface RT dan Surface Pro dengan mengusung layar berukuran 10.6 inci. Kini perusahaan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat Pc Tablet Windows terbarunya, Tablet terbaru dari Microsoft konon akan mengusung ukuran layar sebesar 7 inci.

microsoft

Rencana Microsoft tersebut terungkap dari sebuah pernyataan dari salah satu sumber kepada salah satu situs Wall Street Journal beberapa waktu yang lalu. Menurut sumber tersebut, Microsoft berkemungkinan besar sudah siap memproduksi missal Surface berukuran 7 inci pada tahun ini. Sumber lain turut menyatakan bahwa sebenarnya rencana pembuatan perangkat Tablet Microsoft Surface 7 inci ini adalah sebuah strategi dadakan dari para petinggi perusahaan Microsoft. Langkah ini diambil setelah para eksekutif dari Microsoft melihat kesuksesan perangkat – perangkat Tablet berukuran 7 inci lain seperti Google Asus Nexus 7 dan juga Apple iPad Mini.

Langkah lain yang juga akan diambil oleh Microsoft adalah pembaharuan pengaturan terkait resolusi layar pada sistem operasi Windows 8. Saat ini sistem operasi tersebut mampu mendukung resolusi yang lebih rendah, yaitu dari 1366 x 768 piksel menjadi 1024 x 768 piksel.

Google +

Tinggalkan komentar