Pc Tablet Android Pertama Hyundai


Perusahaan Hyundai melakukan sebuah gebrakan terbaru yang cukup menarik banyak perhatian publik, gerbarakan tersebut yaitu dengan meluncurkan sebuah perangkat Pc Tablet berbasis Android yang mengusung layar dengan berukuran 7 inci dan memiliki harga kurang dari 2 juta rupiah. Produk Tablet yang diberinama Hyundai T7 ini memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk sebuah perangkat Pc Tablet. dipersenjatai dengan prosesor Exynos 4412 chipset, sama dengan prosesor yang digunakan pada perangkat Samsung Galaxy S III.

Hyundai T7

Hyundai T7 ini dibanderol hanya $ 166 dolar Amerika atau jika dikonversi sekitar Rp. 1.6 juta. Mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, Pc Tablet besutan Hyundai ini jelas memiliki kemampuan yang lebih jika dibandingkan dengan Google Nexus 7, layar yang dilengkapi dengan teknologi IPS Display sehingga dapat menampilkan gambar yang cerah dan natural. Selain dilengkapi dengan prosesor Exynos 4412 dengan 4 inti Cortex-A9, Tablet Hyundai T7 ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB, Mali-400MP4 GPU dan juga memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 8 GB dengan kamera belakang berkemampuan 2 MegaPiksel.

Dimensi yang dimiliki Hyundai T7 ini nyaris sama dengan perangkat Nexus 7 yaitu 196 x 118 x 10.9 mm dengan berat sekitar 303 gram. Untuk fitur konektifitas Pc Tablet ini mengandalkan fitur WiFi namun anda juga dapat menggunakan modem 3G untuk melakukan aktifitas browsing dengan tablet yang satu ini. Namun sayangnya Pc Tablet Android ini masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan juga memiliki kapasitas baterai yang terbilang kecil yaitu sebesar 3.300mAh yang hanya kuat bertahan sekitar 5 jam pemakaian. Jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Pc Tablet Nexus 7 yang mengusung baterai dengan kapasitas 4.325 mAh.

Follow me at Google+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s