Ipad 5 Kemungkinan Diluncurkan Antara April Dan Agustus 2013


Pengumuman mengenai waktu peluncuran dan harga Ipad 4 pada bulan oktober 2012 lalu cukup mengejutkan banyak kalangan konsumen. Berdasarkan sumber dari internet salah satu pengamat teknologi ada yang mengatakan bahwa Ipad 5 yang memiliki ukuran yang lebih ringan dan tipis akan hadir pada awal tahun 2013 ini.

ipad 5 cantik

Berdasarkan informasi dari Ming-Chi Kuo, analis di sebuah perusahaan securitas, kehadiran ipad generasi ke empat (berikut munculnya Ipad mini di waktu yang bersamaan) tidak akan cukup berdampak bagi para kompetitor Apple. Dimana Microsoft surface saat ini telah hadir sebagai kompetitor potensial untuk Apple dengan Ipad nya. Dimana Microsoft surface yang masih berusia muda telah berhasi meraih 7,5% market keseluruhan.

Beberapa saat setelah Apple Ipad 4 diluncurkan, analisis yang berasal dari perusahaan KGI Securities tersebut mengemukakan kepada para investor bahwa Apple Ipad 5 kemungkinan besar akan memimpin dalam jajaran tablet dunia. “Meskipun Ipad mini baru saja diluncurkan , Apple juga harus secepatnya meluncurkan Ipad 5 agar strategi pemasaran  Apple akan semakin sukses” ujarnya.

ipad 5 indonesia

Digitimes sebuah blog berita teknologi terkemuka mengatakan bahwa Ipad 5 akan dirilis pada pertengahan tahun 2013, sedangkan sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan Ipad 5 akan dirilis pada bulan maret 2013. Sedangkan sebuah sumber lain pun mengatakan bahwa desain untuk Ipad 5 telah rampung dan terinspirasi secara penuh oleh tampilan ipad mini.

Untuk mengetahui harga Apple ipad terbaru anda dapat berkunjung ke link di bawah ini: http://kliknklik.com/190-apple

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s