Tabulet Octa Q4, Tablet Quad Core Lokal Pesaing iPad Mini


Pembesut perangkat Pc Tablet Lokal yaitu Tabulet baru – baru ini memperkenalkan sebuah perangkat Pc Tablet terbarunya yang di berinama Tabulet Octa Q4. Pc Tablet pertama dari Tabulet yang sudah mengadopsi prosesor berkemampuan Quad Core.Pc Tablet Tabulet Octa Q4 ini diklaim sebagai saingan berat dari perangkat Advan Vandroid T5V, hal ini dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh keduanya bisa dibilang hampir sama dan desainnya pun nyaris serupa, namun Tabulet dikatakan masih unggul dari pada Vandroid T5A.

Tabulet Octa

Hadir dengan mengusung layar berukuran 8 inci dengan menawarkan kemampuan multitouch hingga 5 poin sentuhan dengan resolusi layar 1024 x 768 piksel. Layar yang digunakannya memiliki teknologi Premium IPS ( In- Plane- Switching ) dengan aspek rasio 4 : 3, jika dilihat spesifikasi layar Tabulet Octa Q4 sam persis seperti yang dimiliki oleh Apple iPad Mini dan juga Vandroid T5A. Selain itu Tabulet Octa Q4 juga diperkuat dengan spesifikasi yang sangat handal dan mumpuni yang diantaranya seperti, Chipset Snapdragon S4 Play MSM8225Q Quad Core ARM Cortex A- 15 1.5 GHz besutan Qualcomm, dan didukung oleh RAM sebesar 1 GB ditambah pengolah grafis Adreno 203.

Untuk segi media penyimpanan Octa Q4 dibekali dengan media penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB yang masih bisa anda perluas dengan menggunakan slot Micro SD hingga kapasitas maksimal 32 GB.Pc Tablet ini akan berjalan pada Sistem Operasi Android vrsi 4.1 Jelly Bean dan juga akan didukung dengan komponen Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 300 mAh.

Selain spesifikasi utama Tabulet Octa Q4 juga dilengkapi dengan berbagai fitur pelengkap yang diantaranya seperti, kemampuan untuk melakukan panggilan telepon dan berkirim pesan singkat, kemudian konektivitas Bluetooth, 3G dan GPS serta fitur Kamera beresolusi 2 MP untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depan beresolusi VGA. Dan yang terakhir adalah Harga Tablet besutan Tabulet tersebut. Perangkat Tablet yang memiliki bobot sekitar 450 Gram ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 2 Juta rupiah dipasaran. 

3 thoughts on “Tabulet Octa Q4, Tablet Quad Core Lokal Pesaing iPad Mini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s