Apple iPad 5 dan iPad Mini Generasi terbaru mendekati kenyataan


Kabar – kabar yang beredar mengenai perangkat Pc Tablet terbaru besutan perusahaan Apple yaitu iPad 5 dan juga iPad Mini generasi terbaru nampaknya semakin mendekati kenyataan. Pernyataan barusan didasari oleh sebuah kabar dari salah satu sumber yang mengatakan bahwa tim desainer dari Apple telah melakukan perombakan besar – besaran terhadap perangkat iPhone, iPad dan iPad Mini Generasi Terbaru. Salah satu perubahan yang akan terlihat jelas terdapat pada perangkat iPad 5. Perangkat iPad 5 akan hadir dengan mengusung bentuk dan desain baru yang lebih terinspirasi dari perangkat iPad Mini. Kabarnya perangkat Tablet andalah perusahaan yang bermarkas di Silicon Valley, Cupertino ini akan memiliki bentuk yang lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan perangkay pendahulunya.

apple gadget

Sedangkan untuk perangkat Tablet versi mininya, Apple dikabarkan akan tetap memasang teknologi Retina Display untuk melengkapi layarnya. Dengan menghadirkan teknologi tersebut Apple diprediksi akan dapat bersaing dengan perangkat Pc Tablet 7 inci lainnya pada pasar dunia, dengan mengandalkan kualitas layar terbaik dan juga berbagai fitur terbaru yang hadir dari sistem operasi iOS 7. Beberapa pihak hingga saat ini masih belum dapat memprediksi ukuran layar dari perangkat iPad terbaru. Namun beberapa analis meyakini bahwa Apple akan memperbesar ukuran layar iPad Generasi Terbaru tersebut hingga 12.9 inci, meski sebagian pihak masih meragukan kabar yang beredar tersebut.

apple ipad

Beralih kepada waktu peluncuran, diperkirakan Apple akan meluncurkan iPad 5 dan iPad Mini Generasi terbaru setelah mengumumkan perangkat Smartphone iPhone 5S atau Budget iPhone. Maka diperkirakan kedua perangkat Tablet besutan Apple tersebut akan hadir sekitar tanggal 10 September 2013 mendatang. Namun sedikit disayangkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak apple mengenai berapa harga iPad dan iPad Mini generasi terbarunya nanti. Bagi anda yang tertarik harap sabar menanti perkembangan kabar selanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s