Sony Xperia Z Ultra Akhirnya Dirilis Ulang Sebagai Perangkat Tablet


Ketika perangkat Smartphone Xperia Z Ultra pertama kali di perkenalkan, beberapa pihak langsung memberikan respon dengan berkomentar perangkat tersebut seharusnya dirilis untuk segmen perangkat Tablet bukan perangkat Smartphone. Pendapat tersebut memang cukup masuk akal terlebih jika melihat layar yang diusung oleh Sony Xperia Z Ultra cukup lebar yaitu 6.4 inci. Merespon pendapat yang banyak sekali masuk akhirnya Sony pun secara resmi merilis ulang perangkat Xperia Z Ultra yang sebelumnya masuk kedalam segmen Smartphone kini menjadi kategori perangkat Tablet.

SXZU

Sony tidak merubah Spesifikasi yang dimiliki oleh Xperia Z Ultra. Komponen layar yang diusungnya tetap memiliki kualitas 1080p dengan ukuran 6.4 Inci. Disamping itu Sony pun kini menyediakan versi WiFi- Only untuk perangkat Tablet terbarunya ini. Spesifikasi dalamnya pun tetap dipertahankan, mulai dari komponen prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.2 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan Kamera Waterproof bersensor 8 Megapiksel.

Menurut kabar terbaru Harga Tablet terbaru dari Sony ini akan berkisar pada angka US$ 499 atau sekitar Rp. 6.05 juta untuk wilayah Jepang. Harga yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan perangkat Tablet sekelasnya. Belum ada kabar resmi kapan perangkat ini akan mulai dipasarkan ke pasar Gadget dunia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s