Acer Resmi Hadirkan 2 Perangkat tablet Harga Murah Terbarunya


Acer baru – baru ini secara resmi telah memperkenalkan 2 buah perangkat Tablet terbarunya, kedua perangkat Tablet tersebut adalah Acer Iconia One 7 dan Acer Iconia Tab 7. Acer Iconia One 7 (B1-730) akan hadir dengan layar berukuran 7 Inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Perangkat tablet ini pun akan didukung dengan prosesor Dual- Core Intel Atom Z2560 berkecepatan 1.6 GHz dan juga RAM sebesar 1 GB. Memori internal yang diusungnya akan memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan menggunakan slot MicroSD Card yang tersedia. Dilengkapi juga dengan fitur- fitur tambahan lainnya seperti Kamera dengan resolusi 5 MP dan juga kamera pada bagian depan.

cer

Untuk mendukung berbagai aktivitas anda bersama Tablet terbaru Acer ini, Acer menanamkan baterai dengan kapasitas 3700 mAh. Acer Iconia One 7 ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Hitam, merah, Putih, Biru, dan Pink serta berbasis Android versi 4.2 Jelly Bean dan dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat dalam waktu dekat. Tablet ini dikatakan akan segera siap dijual pada bulan Mei hingga Juni mendatang, Harga tablet yang ditawarkan oleh Acer untuk perangkat tablet ini sekitar Rp. 1.4 juta.

Sama seperti Acer Iconia One 7, Acer Iconia Tab 7 pun hadir dengan mengusung layar berukuran 7 Inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, bedanya Iconia Tab 7 ini dilengkapi dengan Slot SIM Card. Didukung dengan prosesor Quad Core MediaTek ini telah telah berbasis Sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Namun sedikit disayangkan spesifikasi lengkap mengenai Tablet ini belum diungkap secara keseluruhan, hanya saja Harga tablet terbaru kedua dari Acer ini adalah sekitar Rp 1.7 juta dan dikatakan akan hadir pada bulan Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s