Demi Mendahului Apple iPhone, Samsung Siap Hadirkan Galaxy Note 5 Bulan Juli Mendatang


Setelah berhasil menghadirkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, kini Samsung focus untuk menghadirkan pernagkat Phablet ( Smartphone + Tablet PC ) terbarunya untuk mendongkrak pangsa pasar dari perusahaan tersebut. Perangkat penerus Galaxy Note 4 ini dikabarkan akan mengusung nama Samsung Galaxy Note 5 dan kini telah beredar melalui dunia maya.

Jika biasanya pernagkat Galaxy Note selalu diperkenalkan pada ajang IFA, namun kali ini menurut kabar yang beredar aka nada sedikit perubahan dari tradisi pada perangkat Galaxy Note 5. Perangkat terbaru dari jajaran perangkat Galaxy Note Series ini konon akan mulai diperkenalkan pada Juli 2015 mendatang.

images

Menurut sumber yang sama pemajuan tanggal perilisan ke bulan Juli merupakan salah satu cara agar perangkat Samsung Galaxy Note 5 ini dapat hadir terlebih dahulu dibandingkan dengan pernagkat terbaru Apple.

Memang beberapa kabar mengungkapkan jika perangkat terbaru dari Apple yaitu Apple iPhone 6S dan 6S Plus akan resmi dihadirkan pada bulan Spetember atau pada bulan yang bersamaan dengan penyelenggaraan IFA.

Sementara itu Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.9 Inci dengan resolusi sebesar 4K. Dengan dilengkapi komponene Baterai dengan kapasitas sebesar 4100 mAh dan juga mendukung penggunaan storage tambahan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Sayangnya belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Samsung terkait kabar – kabar yang beredar ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s