iPhone 7 Akan Jadi Smartphone Tertipis Buatan Apple


Siapa yang tidak kenal dengan Apple, brand smartphone legendaris yang memiliki basis pelanggan terbanyak di dunia yang peluncuran produk barunya selalu ditunggu-tunggu.

Kabar terbaru dari Apple bahwa produknya akan memecahkan rekor untuk menjadi smartphone dengan ukuran ketebalan tertipis yang pernah mereka produksi.  Dan ketipisan memang menjadi trend teknologi yang ditonjolkan oleh banyak produsen smartphone dunia.

harga iphone

bahwa iPhone 7 nantinya akan memliki body yang super tipis dari smartphone Apple lainnya. iPhone 7 juga dikabarkan akan menjadi smartphone tertipis buatan Apple.  Dengan rumor ketebalan antaran 6 – 6.5mm, yang diusung akan lebih tipis dari versi iphone sebelumnya.

Sebelumnya sudah diketahui  bahwa iPhone 7 akan diluncurkan pada tahun 2016. yang juga pada tanggal 9 september Apple dikabarkan juga akan mengumumkan  kehadiran produk barunya yaitu iPhone 6s.

Namun produk apple iphone 6s tersebut dikabarkan akan memiliki body lebih tebal dari smartphone terdahulunya iPhone 6. iPhone 6s dilaporkan akan memiliki ketebalan body cukup tebal yakni sekitar 7.1 mm. Berbeda dengan Apple iPhone 7, iPhone 6s nantinya akan menggunakan material baru dari campuran alumunium dan juga akan menggunakan teknologi Force Touch di dalam sehingga membuat iPhone 6 menjadi lebih tebal.iPhone 7 nantinya juga akan didukung dengan teknologi Force Touch

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s