Lenovo Sematkan Fitur Proyektor Canggih Pada Tablet Pc Terbarunya


Lenovo resmi memperkenalkan perangkat Tablet Pc terbaru dari jajaran Yoga Tab Series yaitu Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Perangkat Tablet Pc ini resmi diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang lalu di Berlin. Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini menawarkan berbagai fitur menarik dan canggih untuk menunjang berbagai aktivitas penggunanya.

lenovo-yoga-tablet-3-pro-10-inch-main

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini adalah disematkannya fitur proyektor. Sangat cocok bagi anda yang sering melakukan presentasi bersama klien anda. Proyektor yang terpasang”built-in’ ini dapat menampilkan gambar hingga ukuran 70 inci. Ditambah empat buah speaker JBL, perpaduan keduanya akan membuat aktivitas presentasi anda lebih menarik dan menyenangkan.

Mengusung layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Tablet Pc ini juga diperkuat oleh prosesor Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan 32 GB. Kapasitas penyimpanan ini masih dapat diperluas lagi dengan memanfaatkan slot MicroSD yang tersedia dengan kapasitas hingga 128 GB.

Selain memiliki speaker JBL, Tablet besutan Lenovo ini pun menggunakan teknologi audio Dolby Atmos. Tidak perlu khawatir tentang ketahanan baterai dari perangkat Tablet Pc dari Lenovo ini, karena Yoga Tab 3 Pro ini dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 10.200 mAh yang diklaim dapat bertahan sekitar 18 jam untuk pemakaian normal dan 48 jam standby.

Tablet Pc ini dikabarkan akan siap meluncur kepasaran pada bulan November mendatang dengan harga sekitar 349 Euro untuk versi WiFI only, sedangkan untuk versi LTE (4G) akan dibanderol denan harga 599 Euro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s