Pixel C, Tablet Android Marshmallow Pertama Di Dunia


Google resmi meluncurkan perangkat Tablet Android terbarunya yang diberinama Pixel C. Perangkat Tablet ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Android versi terbaru yaitu versi 6.0 Marshmallow, dan secara otomatis Google Pixel C ini pun menjadi perangkat tablet pertama yang mengusung sistem operasi Android Marshmallow.

Mengusung layar berukuran 10.2 inci dengan resolusi hingga 2560 x 1800 piksel dengan kerapatan 308 ppi, tampilan yang dihasilkan Tablet Pc besutan Google ini akan jernih dan juga tajam. Hadir dengan desain yang hamper mirip dengan Sony Xperia Z4 Tablet LTE, berbahan alumunium dengan tingkat ketebalan hanya 7 mm membuat Pixel C cukup ringan dan nyaman untuk dibawa bepergian.

kliknklik

Diperkuat dengan chipset nVidia Tegra X1 dan juga prosesor Quadcore dengan dukungan RAM 3 GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan 64 GB. Pixel C juga dilenkapi dengan fitur kamera dengan kemampuan 2 MP untuk bagian depan dan 8 MP untuk kamera utama.

Berbica mengenai harga dari Tablet Pc ini Google akan membanderol Pixel C dengan harga sekitar 7 jutaan untuk versi 32 GB sedangkan untuk versi 64 GB akan dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan. Google pun menyediakan aksesoris Cover yang sekaligus berfungsi sebagai docking KeyBoard dengan harga 2.1 jutaan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s