Advan Vandroid X7, Tablet Android Ekonomis


Pasar Tablet Android kembali kedatangan perangkat terbaru dan meramaikan pasar Tablet Pc dunia. Perangkat terbaru ini hadir dari brand Advan dengan nama Vandroid X7. Advan membekali perangkat Tablet Android terbarunya ini dengan prosesor Intel Atom X3. Chipset SoC Atom X3 ini telah mendukung teknologi komputasi 64 Bit.  Dengan tenaga Quad Core berkecepatan 1 GHz.

Dengan dukungan RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunkan Slot MicroSD. Berbasis sistem operasi Android Lollipop perangkat ini akan ditenagai oleh Baterai berkapasitas 2500 mAh.

kliknklik

Advan pun menyematkan berbagai fitur canggih pada perangkat Tablet Android terbarunya ini seperti fitur kamera dengan kemampuan 2 MP pada bagian belakang sedangkan untuk kamera pada bagian depan akan berkemampuan VGA. Selain itu hadir pula fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.0, WiFi, Dual SIM Card, USB OTG, dan Wireless Display. Advan Vandroid X7 telah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA.

Tablet Android besutan Advan ini nantinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Menurut beberapa sumber harga tersebut sudah termasuk dengan kartu perdana Indosat Mentari dan bonus pulsa 240 ribu yang aktif selama 12 bulan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s