Lenovo Hadirkan Smartphone Dan Headset VR, Berapa Harganya ?


HP atau Handphone atau Smartphone saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja tapi kini dengan satu perangkat saja bisa mengerjakan banyak hal mulai dari berkomunikasi, membaca, menonton film, hingga aktivitas hiburan lainnya seperti bermain game. Dengan semakin berkembangnya teknologi muncul lah sarana hiburan baru yaitu Virtual Reality.

Virtual Reality sendiri kini sedang menjadi primadona dikalangan pengguna. Memanfaatkan momen ini Lenovo pun dengan resmi memperkenalkan sebuah perangkat terbaru yang dapat mendukung kemampuan Virtual Reality. Perusahaan yang bermarkas di Tiongkok ini menamai perangkat terbarunya ini Lenovo K4 Note.

k4-note-feature-3

Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengungkapkan jika dengan hadirnya perangkat seri Vibe dan K4 Note ini bertujuan untuk menjawab rasa ketertarikan yang cukup tinggi para pengguna terhadap teknologi Virtual Reality baik pada konten video ataupun game.

Lenovo membenamkan teknologi TheaterMax untuk menunjang kemampuan hiburan yang apik, pihak Lenovo pun mengklaim jika Lenovo K4 Note ini merupakan perangkat Handphone pertama yang mengunsung teknologi TheaterMax. Fitur TheaterMax ini dapat mengubah konten multimedia biasa menjadi konten media Virtual Reality.

Untuk menunjang performa yang baik Lenovo K4 Note mengusung layar berukuran 5.5 Inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Dengan dukungan Chipset MediaTek MT6753 berprosesor Octa-Core 64 bit yang disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Demi dapat tetap terjaga dalam jangka waktu yang cukup lama Lenovo K4 Note ini pun ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Harga hp Lenovo K4 Note ini di Indonesia sekitar Rp 2.899.000, harga ini sudah termasuk dengan Headset Ant VR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s