Rumor : Apple iPhone Terbaru Akan Hadir Dengan Balutan Kaca


Harga iPhone memang terbilang cukup tinggi jika dibandingkan para kompetitornya terlebih pada kelas perangkat Android. Akan tetapi harga tinggi yang dipatok oleh Apple cukup masuk akal mengingat spesifikasi dan desain premium yang selalu dihadirkannya. Perangkat – perangkat iPhone selalu hadir dengan berbalut material logam yang kokoh namun tetap terlihat stylish. Dan baru – baru ini kembali muncul sebuah kabar seputar Desain perangkat Smartphone andalan Apple tersebut.

iphone-6-concept-nowhereelse-and-martin-hajek-003

Kabar tersebut mengungkapkan jika mulai tahun 2017 yang akan datang iPhone akan mulai meninggalkan material logam sebagai cassingnya. Sebagai gantinya Apple akan menghadirkan perangkat iPhone yang dibalut dengan material kaca atau yang sering disebut all glass design.

Kabar ini konon diungkapkan langsung oleh salah satu pegawai perusahaan keamanan KGI yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam memprediksi tren perangkat – perangkat Apple, yaitu Ming-Chi Kuo.

Kuo mengungkapkan jika perangkat Smartphone berbalut material logam atau aluminium merupakan cirri khas yang sangat kental dengan Apple. Akan tetapi dengan seiring beralannya waktu desain tersebut juga banyak digunakan oleh perusahaan – perusahaan lain. Bahkan perusahaan lain mampu menghadirkan perangkat dengan desain yang sama namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Dan untuk itu tim pengembang Apple pun pasti berfikir kearah yang sama dan harus segera membuka sebuah inovasi terbaru agar bisa terus mempertahankan predikat penguasa pasar Smartphone dunia. Bukan sekedar inovasi biasa akan tetapi sebuah inovasi atau warna baru yang benar- benar segar sehingga mampu menarik lebih banyak perhatian pengguna.

Apple memang harus mulai memutar otak dan menghadirkan sejumlah pembaharuan jika tidak ingin posisinya diugusur oleh perusahaan lain dengan mudah. Memang prediksi Kuo tentang konsep desain Apple iPhone terbaru ini masih belum bisa dikatakan 100 persen benar. Jawabannya akan terungkap ketika Apple resmi memperkenalkan perangkat Apple iPhone 7 terbarunya yang diprediksi akan hadir pada penghujung tahun mendatang. Menurut kabar yang sempat beredar iPhone terbaru nantinya akan memiliki dual Lensa untuk meningkatkan kualitas hasil jepretannya. Namun semua ini masih sebatas prediksi semata.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s