ASUS Luncurkan Teaser Terbaru ZenFone 3 Series


ASUS ZenFone Series berhasil memukau banyak pengguna serta mampu menjadi pesaing yang cukup berat bagi beberapa kompetitor besar. Hal ini tidak lain karena Desainnya yang unik dan performanya yang mumpuni serta Harga Hp Asus ZenFone Series pun cukup dapat bersaing dipasaran dunia.

Asus-Zenfone-3-teaser

Dan baru – baru ini ASUS kembali merilis teaser terbaru seputar amunisi terbaru pada jajaran ASUS ZenFone Seriesnya. Pada teaser ini terlihat bagaimana bentuk dari pernagkat ZenFone 3, perangkat ini sendiri akan hadir pada tanggal 30 Mei mendatang. Teaser yang berupa video ini menampilkan berbagai bocoran seputar perangkat ASUS ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan juga ZenFone 3 Max.

Jika dilihat berdasarkan video tersebut ketiganya hadir dengan ukuran yang berbeda, bahkan perbedaannya cukup jelas. Pada teaser ini juga terungkap karakter – karakter dari jajaran perangkat ZenFone 3 Series yang diantaranya seperti “Clarity”,”Desire”,dan juga “Ulimited”. Setiap perangkat tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing- masing. ASUS juga menjanjikan para pengguna dengan sebuah konsep yang cukup unik yaitu “Zenvolution”.

Diketahui jika ZenFone 3 Series ini baru akan hadir dipasaran pada bulan Juni mendatang. Pihak ASUS pun mengungkapkan jika 90% dari unit ZenFone 3 akan diperkuat oleh Chipset besutan Qualcomm sedangkan 10% lainnya akan diperkuat oleh Chipset besutan MediaTek. Hal ini juga membuat untuk pertama kalinya para pengguna tidak akan melihat perangkat ZenFone dengan dukungan Chipset besutan Intel.

Berikut video teaser dari jajaran ASUS ZenFone 3 Series :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s