Apple Dikabarkan Gandeng LG Untuk Bangun Proyek iPhone Dengan Layar Lipat


Harga iPhone X yang melambung tinggi dipercaya cukup sepadan dengan proses dan kualitas dari produk Handphone itu sendiri. Memang iPhone X mengusung desain yang sangat berbeda dengan jajaran iPhone lainnya, yaitu dengan konsep desain Full Screen dan mengusung bezel yang super tipis yang dikatakan cukup sulit ketika proses pengembangannya. Akan tetapi nampaknya perusahaan asal Cupertino ini sudah harus kembali kesulitan dalam mengembangkan konsep terbaru, karena kabarnya saingan terberat Apple yaitu Samsung saat ini sedang mengembangkan proyek perangkat Handphone dengan layar Fleksibel atau layarnya bisa dilipat.

Bukan hanya Samsung tapi ada banyak perusahaan sudah mulai mengembangkan konsep desain ini, jika Apple tidak ingin ketinggalan lagi makan perusahaan ini harus segera memulai proses pengembangan tersebut. Seperti mengerti kondisi pasar Apple pun dengan sigap langsung mengambil langkah awal untuk memulai membuat perangkat iPhone dengan konsep layar fleksibel yang dapat dilipat.

Hal ini terlihat dengan bekerjasamanya Apple dengan LG yang konon sedang membangun sebuah prototype iPhone fleksibel. Memang sedikit mengejetukan Apple kini justru memilih LG untuk memasok panel layarnya bukan lagi dari perusahaan Samsung. Hal tersebut konon karena ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Apple tentang bocornya rencana perusahaan jika bekerjasama dengan Samsung, yang notabene merupakan pesaing terberat bagi Apple.

LG Display dikabarkan telah berhasil menciptakan beberapa pekerjaan untuk menghasilkan panel OLED yang dapat di lipat. Meski kabar ini benar, nampaknya para penggemar perangkat Apple masih harus terus bersabar hingga tahun 2020 untuk dapat mencicipi perangkat iPhone fleksibel ini, karena dikabarkan proses produksi baru akan dimulai sekitaran tahun 2020 mendatang.

Meski belum dapat dipastikan 100 persen kebenarannya, akan tetapi kabar ini cukup memberikan angin segar bagi para penggemar perangkat Apple. Kemungkinan hal ini benar memang cukup besar mengingat kabar mengenai proyek yang dilakukan oleh Samsung sudah banyak tersebar, jadi mau tidak mau perusahaan dengan logo buah apel tergigit ini harus bergerak cepat dalam mengembangkan inovasi serupa.

Untuk mengetahui infromasi menarik lainnya kamu bisa mengunjungi website KLIKnKLIK.com, atau kamu juga bisa mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s