Apple iPhone 6.1 Inci Akan Hadir Dalam Versi Dual SIM Dual Standby


Belakangan ini memang banyak muncul ruomor mengenai sederet perangkat Handphone Apple iPhone generasi terbaru yang akan  hadir di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah Apple iPhone 6.1 inci, dan konon perangkat ini akan mengusung panel layar LCD. Sedangkan berdasarkan laporan terbaru iPhone dengan ukuran layar 6.1 inci ini akan hadir dengan dua varian yaitu single SIM Card dan Dual SIM Dual Standby (DSDS). Laporan terbaur ini bersumber dari KGI Securities melalui sebuah catatan para investor yang disampaikan oleh Ming-Chi Kuo.

Sedangkan untuk teknologinya, Apple akan menggunakan Intel XMM 7560 dan Snapdragon X20 modem untuk koneksi LTE yang dklaim akan lebih cepat. Dengan cara ini iPhone dengan teknologi DSDS dapat menjalankan koneks LTE + LTE secara bersamaan dengan satu set chip.

Pada informasi yang sama kabarnya iPhone 6.1 dengan DSDS ini akan diproduksi terlebih dahulu dibandingkan iPhone lain yang menggunakan layar OLED. Dengan harga yang lebih murah, Ming-Chi Kuo meyakini jika tingkat penjualan iPhone 6.1 inci ini akan cukup tinggi dan menumbuhkan pendapatan Apple secara signifikan pada kuartal 4 hingga awal 2019 mendatang.

Berbicara masalah harganya, Ming-Chi Kuo memprediksi jika Apple iPhone 6.1 inci dengan teknologi DSDS akan dibanderol dengan harga sekitar $650 sampai $750. Sedangkan untuk iPhone 6.1 inci dengan teknologi Single SIM Card akan dibanderol dengan yang harga lebih murah yaitu sekitar $550 sampai $650.

Sayangnya pad alaporan ini tidak sedikitpun menyinggung perihal 2 model perangkat lainnya yang di prediksi sebagai iPhone X Plus atau iPhone dengan layar 6.5 inci dan juga iPhone X generasi ke 2 yang mengusung layar berukuran 5.8 inci.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s