Handphone Terbaru Nokia X6 Siap Hadir Di Pasar Global


HMD global baru-baru ini telah merilis Handphone terbaru besutannya yang ditujukan untuk segmen mid-range. Perangkat tersebut adalah Nokia X6, pertama kali dirilis untuk pasar Tiongkok. Kehadiran Handphone tersebut tentu mendapatkan sambutan yang sangat baik, mengingat Handphone Nokia X6 ini menawarkan desain premium dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang sangat bersaing.

Namun ketika acara peluncuran beberapa waktu yang lalu, perusahaan tidak mengatakan apapun mengenai ketersediaan perangkat Nokia X6 ini untuk pasar global. Akan tetapi tidak perlu menunggu lama, kini muncul tanda-tanda ketersediaan Nokia X6 untuk pasar global. Sebuah varian baru yang diprediksi merupakan Nokia X6 yang ditujukan untuk pasar global telah terungkap.

Meski sebelumnya perusahaan menegaskan secara resmi jika Nokia X6 hanya akan tersedia secara eksklusif untuk pasar Tiongkok, dan saat ini tidak ada rencana untuk membawanya keluar ke negara lain. Namun nampaknya kini HMD berubah pikiran mengenai ketersediaan Nokia X6 secara global. Baru-baru ini CPO Juho Sarvikas membuat jajak pendapat di Akun jejaring sosial Twitter. Dia bertanya kepada masyarakat umum mengenai pendapat mereka tentang peluncuran Handphone Nokia X6 secara global.

Dari hasil jajak pendapat tersebut terdapat lebih dari 90% setuju dengan peluncuran Nokia X6 secara global. Jika beracuan kepada jajak pendapat tersebut nampaknya Nokia X6 ini memang akan diluncurkan secara global, kita nantikan saja kabar kelanjutannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s